Mual Saat Merokok

Karena saya merasa mual saat merokok, saya akhirnya mencoba mencari tentang penyebab hal ini di Internet.  Hasil pertama tidak memuaskan, lalu saya rubag kata kunci dan akhirnya saya menemukan ini. Ada tulisan :

“Pernahkah Anda merasakan lambung Anda perih dan nyeri, kembung, mual dan kadang-kadang disertai muntah atau asam yang naik ketenggorokan? Jika pernah, itu artinya Anda sudah kena gejala sakit maag”

Itu adalah salah satu review dari salah satu iklan obat magg, tapi saya mencoba membaca terus. Dan akhirnya saya hanya bisa menyimpulkan,

Benarkah?

Dari sekian pembaca, adakah yang merasakan hal yang saya alami?

Untuk beberapa kasus tertentu seperti jika terlalu banyak merokok, mual adalah salah satu akibat yang sering di alami perokok.  Tapi, jika di pagi hari apalagi masih pertama kali merokok di hari tersebut tentu bukan karena terlalu banyak merokok.

Lalu apa penyebabnya ya?

Mungkin ada masukan dari pembaca sekalian…



Tinggalkan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

