Tujuan Penulisan Blog

yang memotivasi saya adalah:

Ya, ingin curhat aja.  Barangkali ada pembaca yang bisa mengambil manfaat dari tulisan saya.  Sebaik-baik manusia adalah yang bisa bermanfaat bagi orang lain.  Seperti saya membuat Forum Usaha Kecil Menengah di Indonesia, saya cuma berharap ada manfaat yang bisa dipetik oleh masyarakat.  Begitu juga dengan Refresh Indonesia yang saya jalankan mulai dari nol.

Kok, tulisannya jelek?

Namanya saja curhat, terserah yang nulis kan.  Itu gampangnya.

Tapi saya masih belajar dan belajar.  Menulis adalah hobi bagi saya.  Jadi kalau ada orang yang bisa mengkoreksi tulisan saya, malah tambah senang hati ini.   Dan yang terpenting, saya tetap ingin belajar bagaimana agar bisa bermanfaat bagi orang lain dengan menulis.

Jadi, mohon sarannya dari teman-teman yang lain..🙂

Tinggalkan Balasan

