Gang masuk kos di malang

kos saya di malang waktu kuliah
kos saya di malang waktu kuliah

yah, benar. Itu adalah pintu masuk ke gang kos saya di daerah jl. Kertoleksono malang.  Saya ambil foto ini sewaktu maen ke malang mengantar adik ipar mencari kos-kosan.

Dulu saya sempat satu tahun di sana.  Dengan teman-teman sekampung yang kebetulan juga membutuhkan teman kos.  Maklum, masih pertama kali, jadi gak tau mau kemana😀

Klo inget masa lalu, jadi kepingin ketawa sendiri.  Kebetulan bapak kos kami, adalah Rambo, ya itu memang julukan kami ke bapak kos kami yang agak kocak itu.

Musim ospek kaya gini, dulu sewaktu disana juga tambah seru.  Ingat di plontosin arek-arek karena memang esok hari rambut harus maksimal 1 cm.  Pinginnya potong rambut, eh, malah guyonan sama teman-teman.  Dijadikan bahan belajar potong rambut. He he he

Yah, gak kerasa udah berapa tahun yah sampai sekarang.  Masih inget, bulan September 2003 mulai kos di sana😀

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s