Hari yang tidak biasa

saya beri judul itu karena sempat membuat saya bengong, berfikir, tapi herannya juga tidak terlalu bingung, entah kenapa..

Beberapa hari yang lalu mendapatkan sms dari ibu kos, yang isinya kami di suruh datang untuk .  Urusan penting katanya.  Seperti biasa, dalam pikiran sya, mungkin cuma pinjam uang yang mungkin cuma seratus atau dua ratus ribu untuk keperluan rumah tangganya.  Ibu kos kami jarang sekali menagih uang kos walaupun sampai telat beberapa hari. :hammer:

Setelah kami sampai laundry, istri saya langsung menemui ibu kos.  Pasti akan lama, ngobrol ngalor-ngidul seperti yang biasa mereka lakukan kalau sampai bertemu.  Istri saya pun juga tidak bisa minta ijin untuk meninggalkan pembicaraan, karena juga sifat dasarnya yang gak bisaan kayaknya..

Akhirnya saya pun membeli parfum untuk kebutuhan laundry kami.  Setelah itu pulang, dan sesampai laundry, saya pun memanggil istri saya. Karena sudah hampir setengah jam mereka ngobrol.  Seperti biasa kami lakukan karena kalau tidak di panggil, mereka akan terus ngobrol walaupun berjam-jam😀

Setelah itu saya kembali ke laundry dan istri saya menyusul.  Sesampai di dalam ruangan laundry, istri saya bercerita kalau usaha laundry kami hanya bisa di teruskan kira-kira satu bulan lagi.  Setelah lebaran, bulan agustus.  Padahal, sepertinya masih kemarin kami puasa tahun lalu di laundry.. Masih seperti kemarin saya bersama elik membangun laundry itu, membuat rak, membuat dinding sekat, elik pindah ke laundry kami hingga akhirnya pindah ke kos lain.

Waktu itu terasa sangat cepat.  Amat cepat membuat saya heran, kenapa harus berakhir satu bulan lagi.  Suatu hal yang kami tidak pernah memprediksinya sama sekali… huffff.. !

Alhamdulillah, kami masih di cafe,Di sidoarjo.  Walaupun cafe masih sepi, paling tidak, ada secercah harapan untuk satu bulan kedepan. Entah bagaimana, semoga di mudahkan Allah.  Kami yakin itu.  Rejeki tidak akan kemana!

Esok hari, saya harus ke laundry.  Bersama Agus, karyawan kami untuk mencari lokasi baru untuk usaha laundry kami.

Doakan yha! Amin..!

Suatu saat akan saya share disini kelanjutannya..

Tinggalkan Balasan

