PNS masa depan aman= IQ jongkok : Sebuah refleksi ??

Membaca sebuah artikel buatan kaskuser di salah satu forum di http://www.kaskus.us membuat saya berfikir dua kali.

Ini tulisannya, saya copas langsung dari forum tersebut:

[QUOTE=tom_;240311484]hahahahaha,,,,
halo2,,,
[B]
selamat datang (lagi)[/B] di thread ane yang [B]gila[/B]

sebelumnya,
[B]maaf[/B] klo ada yang [B]tersinggung [/B]karena judul ane.

ane sama sekali[B] tidak bermaksud[/B]
[B]menyakiti hati[/B] siapapun,
karena[B] ane juga calon PNS.[/B]

so, ane cuman [B]ingin[/B],
banyak orang [B]berpikir [/B]lebih gila.

orang [B]pinter[/B],,, wah dah [B]banyak [/B]banget
orang [B]cerdas[/B],,, juga ada [B]dimana-mana[/B]

[spoiler=”pertamax”]

[/spoiler]
[spoiler=”keduax”]
[B]masih PNS???[/B]

so, [B]masih menganggap PNS lebih aman??[/B]
[/spoiler]
[spoiler=”ketigax”]
masih!!!!!!!!!!!!

nah lo!
[B]masih menganggap PNS lebih aman??[/B]
[/spoiler]
[spoiler=”keempat”]
masih!!!!!!

so, mana yang lebih [B]menakutkan[/B]?
[B]PNS [/B]atau [B]pedagang[/B]?
[/spoiler]
[spoiler=”kelimax”]

[/spoiler][/QUOTE]

sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4600548

Tinggalkan Balasan

