Harapan Baru

Yups…

Setelah kelahiran anak kami yang pertama, seakan kami mendapatkan pencerahan baru.  Ada banyak hal yang kami dapati setelah kami di karunia seorang anak wanita yang kami beri nama Fatimah Az Zahra itu.  Sebutan itu kami ambil dari nama putri Nabi Muhammad yang di kabarkan suatu saat nanti akan menjadi seorang pemimpin bagi kaumnya di Surga..

Kami sekarang bertiga, bukan lagi berdua dengan istri saya.  Satu tim, sepertinya sangat kompak ya nanti..😀

Harapan-harapan baru muncul, walau terkadang di selingi dengan ketakutan yang kami anggap ujian dari Tuhan yang pasti akan berakhir.  Karena satu hal bagi kami, Setelah kesulitan pasti akan ada kemudahan..  Petikan dari Al-Quran tersebut selalu menjadi pedoman dan prinsip kami untuk bisa selalu bisa bersabar.  Badai pasti berlalu..

Terkadang, esok masih belum tahu apa yang akan kami dapatkan.  Tapi kami yakin, menjadi seorang wirausaha adalah satu pilihan yang tepat bagi kami.  Toh, Nabi Muhammad saja tidak pernah jadi karyawan, ya? He he he

Yang jelas, setiap hari kami bisa bertawakal penuh kepada Sang Pencipta.  Selalu berdoa, setiap hari.  Karena kami tak pernah tahu apa yang akan kami dapatkan di hari itu.  Selalu mengingat Allah adalah salah satu kelebihan jika kami memulai usaha sendiri.

Tulisan ini hanya menjadi sebuah curahan hati saja.  Bukan untuk yang lain.  Kami sangat senang jika ada yang membaca dan mau membantu mendoakan kami untuk selalu bisa menaungi kehidupan ini.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s