Iseng-iseng..

Iseng-iseng (lagi)..

Setelah membuat artikel Cara membuat milk froathing cappucino dan latte, saya  coba cek di google.co.id, eh, ternyata postingan tersebut belum terindek. Akhirnya, iseng-iseng, saya cari nama blog ini. Lalu saya mulai mengetikkan nama saya, eh,  kok sudah muncul bantuan keyword nama lengkap saya #terharu. Karena, kalau tidak salah, jika di google sudah muncul seperti itu berari sering yang mencari dengan kata pencarian kata tersebut. Berikut penampakannya :sasang ps

Tapi bantuan di google tersebut akan hilang jika yang mencari keyword itu sudah berkurang atau tidak ada.

So, untuk apa?

Itu juga bisa kita gunakan sebagai salah satu tolak ukur jika kita punya blog atau brand.  Tinggal coba saja mengetikan nama brand anda, apakah sudah ada bantuan dari google atau belum? Kalau belum, berarti Anda harus berjuang lagi agar brand anda mempunyai positioning yang kuat. Mempunyai keunikan sehingga mudah di kenali dan di cari lagi oleh orang jika sewaktu-waktu di butuhkan.

So..

apakah brand Anda sudah terkenal??

Tinggalkan Balasan

