Video Murai Batu Jantan

Setelah sekian lama vakum memelihara burung karena sedang membuat toko tas online, kini saya mencoba lagi memiliki beberapa jenis burung yang mempunyai keelokan suara dan ekor yang panjang ini.  Dalam membeli burung murai batu memang harus jeli. Terlebih jika kita ingin menangkarkan murai batu tersebut.  Ini adalah video dari calon indukan murai batu yang tidak jadi saya beli karena harganya masih terlalu tinggi walaupun kualitasnya memang bagus karena sudah sering  juara di latber lokal.

Begitu juga dengan murai batu yang ini.  Burung murai batu ini sudah sering di ikutkan di lomba/latber.  Video ini saya ambil sewaktu di latber.


Sedangkan murai batu yang gacor ini adalah salah satu koleksi saya yang mau saya jual.  Indukan murai batu ini sudah pernah berproduksi dan ngurak dua kali.  Perawatan murai batu ini juga sebenarnya cukup mudah.  Hanya dengan kroto saja, burung ini akan menjadi sangat gacor bila di tarungkan dengan murai batu yang lain.

Saya juga memiliki banyak murai batu, jika alau Anda ingin melihat lebih banyak video murai batu.

Tinggalkan Balasan

