TAS | Definisi, Jenis, Warna dan Model

Definisi Tas

Dalam tulisan kali ini, saya akan membahas tentang tas, definisi dan juga perkembangannya. Tas yang saya maksud disini adalah tas yang biasa kita pergunakan sehari-hari. Baik untuk menempatkan buku-buku selama kita masih sekolah atau juga mungkin jika kita bekerja. Sebenarnya fungsi tas bukan hanya menaruh atau menyimpan buku atau alat sekolah. Tapi lebih dari itu, tas bisa di gunakan sebagai tempat apa saja.

Menurut artikel yang saya dapat di toko tas online, tas mempunyai arti kemasan atau wadah berbentuk persegi dan sebagainya, biasanya bertali, di pakai untuk menaruh, menyimpan, atau membawa sesuatu. Jadi, kesimpulannya dari definisi tas adalah suatu tempat yang berbentuk kotak atau berbentuk lainnya yang di pakai untuk menyimpan atau membawa sesuatu barang dan biasanya bertali untuk mempermudah kita dalam membawanya.

Tas Ransel
Tas Ransel

Desain Tas

Biasanya desain tas di buat sesuai dengan kebutuhan kita.  Ada yang terbuat dari kain, kulit atau bahkan dari bahan-bahan daur ulang seperti dari bekas kemasan dan lain sebagainya.  Begitu juga dengan bentuknya, desain tas sekarang ini di buat senyaman mungkin buat kita selama membawa tas tersebut.  Seperti tas ransel yang bagian belakangnya di sesuaikan dengan punggung kita agar sang pemakai tidak sakit punggung atau mudah capek selama membawanya.  Atau juga tas kantor dengan desain yang biasanya di rancang untuk kebutuhan menempatkan barang-barang seperti dokumen dan lain sebagainya.  Sedangkan untuk tas fashion, bahan-bahan lain yang di pakai untuk tas sekarang ini lebih ekstrim lagi, seperti kulit ular, kulit buaya dan lain-lain.

Jenis Tas

Tas Pelatihan

Tas pelatihan atau yang biasa di sebut dengan tas seminar adalah tas yang di gunakan untuk tempat materi pelatihan seperti buku dan lain-lain.  Tas seminar biasanya di gunakan untuk souvernir yang di berikan Panitia pelaksanaanya.  Tas ini umumnya terdapat logo instansi atau nama kegiatan pelatihan yang sedang di laksanakan.  Ciri lain dari tas seminar ini adalah adanya ruang khusus untuk tempat komputer jinjing atau yang biasa kita sebut dengan laptop karena biasanya peserta seminar membawa laptop sebagai alat bantu dalam proses pelatihannya.

 

2 pemikiran pada “TAS | Definisi, Jenis, Warna dan Model

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s