Menulis lebih mudah di tab 7 atau 10 inch?

Tes untuk mengetik dengan menggunakan keyboard android. Di sini saya mencoba menggunakan dua jari jempol dan ternyata bisa cukup mudah asalkan kita mau terus belajar. Terus berlatih mengetik seperti itu akan membuat kita semakin terkatih dan tentu saja, kita bisa mengetik di android dengan lebih cepat..

Dengan layar yang cukup lebar seperti 10 inch seperti ini memang agak susah jika kita mengetik dengan satu tangan. Jadi, menggunakan dua tangan akan lebih cepat dari pada menggunakan satu tangan. Cuma permasalahannya, kita agak susah jika mengetik sambil berbaring. Tangan akan secara otomatis menahan beban saat kita mengetik. Posisi yang paling enak memang dengan duduk dan memangku tab kita di paha.

Pengalaman, saya juga pernah menggunakan tab dengan ukuran 7 inch. Selama menggunakan tab dengan ukuran tersebut, saya merasa kurang bebas saat menulis. Apalagi saat browsing, layar yang cukup terbatas membuat saya tidak nyaman. Menurut saya, tab dengan layar yang lebih lebar seperti 10 inch ini yang paling tepat buat saya. Tapi ini merupakan pendapat pribadi dan pengalaman saya. Orang lain, mungkin berbeda penilaiannya, bukan?

Saya mempunyai pendapat seperti ini karena saya lebih sering menggunakan tab saya untuk ngeblog. Walaupun saya bisa mengetik lebih cepat di pc dengan menggunakan dua belas jari, tapi dengan menulis di tab akan membuat saya merasa menikmati proses menulis ini. Hasil tulisan pun juga lebih banyak dan informatif. Itulah yang membedakannya dengan jika kita menulis di pc atau laptop.

Bagaimana dengan anda?

Tinggalkan Balasan

