Waktu terasa sangat cepat

Mungkin kata-kata ini benar bagi siapa yang menikmati hari demi hari. Waktu demi waktunya akan terasa sangat cepat. Begitupun saya. Ketika kembali membaca-baca blog saya ini, saya jadi teringat bahwa waktu itu sangat cepat ya? Itu yang saya rasakan saat ini.

Tidak terasa mulai ngeblog pada saat awal tahun 2010 an hingga sekarang. Walau tidak maksimal, tapi saya merasa cukup puas dengan apa yang sudah menjadi hobi saya ini. Menulis dan terus menulis. Apa saja yang bisa di tulis.

Biasanya saya menuliskan sesuatu hal di blog saya ini. Tidak melulu hal yang penting. Tapi lebih ke diari. Yup, seperti catatan harian saja. Dengan menuliskan kegitan-kegiatan kita seperti ini, suatu saat kita akan bisa melihat-lihat lagi apa yang sudah kita lakukan.

Yang jelas harus ada perkembangan. Kalau dulu tulisan sedikit, sekarang harus di tambah biar gak sedikit-sedikit publish kaya orang kesusu aja. Apalagi hanya ada satu foto dan sedikit keterangan. Yang penting telaten, biar panen. OK?

Tinggalkan Balasan

