Training barista kedai kopi

Kalau mungkin hanya membuat kopi hitam, mungkin seorang barista tidak perlu sibuk sibuk belajar bagaimana menuangkan susu yang sudah di frothing ke dalam espresso. Itu adalah salah satu proses dari pelatihan pembuatan kopi oleh seorang barista kemarin di Kedai Kopi Refresho Ngunut selama 3 hari kemarin. Selain membuat kopi seperti Capucino, Latte, moccachino peserta juga dilatih untuk membuat menu-menu yang lain.

Mba Evi adalah perempuan ketiga yang sudah saya latih. Setelah Ibu Rani dari Makasar dan Mba Mia dari Serang, Banten. Yang sebenarnya tidak terlalu berbeda saat melatih pria atau wanita. Semua akhirnya bisa melewati training ini dengan sukses.

Magetan adalah salah satu kota yang menjadi rencana outlet Refresho kali ini. Semoga saja outlet yang di sana bisa menjadi tempat yang favorit buat pelanggan yang ada di sana. Oh, iya. Barangkali jika ada yang berminat bergabung bersama kami, silahkan bermitra dengan Refresho. Nanti Anda juga akan mendapatkan training barista yang sudah merupakan satu paket dari kemitraan kami. Untuk informasi silahkan kunjungi website nya di http://refresho.co.id

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s