Perubahan display auto potrait?

Biasanya saya memang menulis blog sambil di depan pc. Akan tetapi ada suatu hal yang saya inginkan tapi sampai sekarang masih belum bisa terlaksana. Yups.. Memang bukanlah suatu hal yang luar biasa. Tapi hal yang biasa sekali bagi saya. Yaitu saya ingin menulis sambil tiduran.

Beberapa waktu yang lalu memang saya kesulitan untuk merubah tampilan tablet saya agar tetap dalam posisi potraoit. Jika di posisikan tidur, display akan kembali ke posisi landscape. Dan agar tetap dalam posisi potrait otomatis saya harus mendirikan tablet saya ini.

Setelah itu, beberapa waktu saya tidak menggunakannya karena saya pikir memeng tidak bisa. Akhirnya hari ini saya mencoba menggunakannya kembali. Dan ternyata sekarang sudah bisa tetap dalam posisi potrait meski saya buat mengetik sambil tiduran. Padahal saya tidak mengubah apapun di pengaturan.

Saya masih kurang mengerti apakah itu karena ada update android secara otomatis atau mungkin karena ada hal lain. Tapi yang jelas sekarang saya sudah bisa menggunakan tablet saya Axioo 10" untuk menulis blog.

Tinggalkan Balasan

