Tas Kucing Ransel KJA1 dan KJS1

Kalau yang lalu-lalu saya posting sesuatu yang biasa-biasa saja, maka kali ini saya berharap ini menjadi hal yang biasa juga.  Yup, tentang tas kucing.  Bukan apa-apa, tas kucing murah ini memang menjadi salah satu barang yang saya jual via online.  Saya menjualnya di website toko online saya di sini: Tas Kucing

Tas kucing ransel murah kja1 refreshop
Tas kucing ransel murah kja1 refreshop

Ok, Anda mungkin sudah melihatnya sekilas.  Akan tetapi di sini saya hanya mencoba berbagi beberapa hal tentang barang yang saya jual tersebut.  Tas kucing, yang mungkin beberapa dasawarsa yang lalu kita belum menjumpainya di pasar-pasar hewan.  Dulu mungkin memang kucing adalah salah satu hewan yang biasa-biasa saja.  Seperti halnya kucing kampung yang banyak sekali orang yang pernah memeliharanya, termasuk saya.

Kucing memang salah satu hewan yang sangat mudah beradaptasi. Oleh karena itu, hampir setiap daerah mempunyai jenis kucing ini.  Dalam perkembangannya pun, kita juga mudahnya menjumpai kucing jenis baru seperti kucing persia dan lain sebagainya.  Bulu-bulunya yang panjang dan lucu membuat semakin banyak penggemar dari kucing ini.  Sifatnya yang jinak juga membuat pemiliknya seperti memiliki kawan baru.  Pengusir sepi saat di rumah.

Tas kucing ransel murah kja1 refreshop
Tas kucing ransel murah kja1 refreshop

Karena banyaknya yang memelihara kucing, maka kebutuhan seputar kucing juga semakin banyak. Mulai dari pakan kucing, sisir kucing atau bahkan pasir tempat pup kucing juga di jual di petshop.  Memang seakan hal itu diluar prediksi kita.  Tapi ternyata, produk-produk itupun laku keras di pasaran. Kesemua produk-produk tersebut memiliki tujuan yang sama. Mencoba menjadi suatu hal yang bermanfaat untuk kucing kesayangan.

Tas kucing ransel murah kjs1 refreshop
Tas kucing ransel murah kjs1 refreshop

Salah satu kebutuhan pemilik kucing di era seperti sekarang ini adalah tas kucing.  Nah, tas kucing ini yang coba saya ulas di sini.  Saya mencoba ikut membuat beberapa model tas kucing karena berharap bisa menjadi salah satu produk yang bermanfaat bagi penghobiis penggemar kucing.  Tas kucing murah yang saya produksi memang menyasar segmen menengah.  Karena itu, harga tas kucing yang saya produksi juga tidak terlalu mahal.  Akan tetapi, walaupun murah Anda tidak perlu mengkhawatirkan kualitasnya. Kain yang menjadi bahan baku dari tas kucing ini mempunyai kualitas yang cukup baik.  Begitupun juga dengan kasa yang menjadi bagian dari jendela dari tas kucing tersebut juga menggunakan kasa yang cukup berkualitas. Desainnya yang ramping juga membuat tas ini sangat ringan sehingga sama sekali tidak memberatkan Anda.

Tas kucing ransel murah kjs1 refreshop
Tas kucing ransel murah kjs1 refreshop

Tas kucing ransel adalah salah satu jenis tas kucing yang banyak di gemari penghobiis.  Bukan tanpa alasan, tas kucing ransel sangat fleksibel saat di bawa kemana saja walaupun saat sendirian naik sepeda motor sekalipun.  Selain itu, tas kucing ransel juga lebih ringkas saat di bawa kemana saja. Dua model tas kucing ransel kami yaitu Tas kucing Ransel KJA1 dan Tas Kucing Ransel KJS1.

 

Walaupun kami berada di Tulungagung, kami sudah berpengalaman mengirim pesanan tas yang sudah kami produksi ke luar daerah bahkan ke luar jawa sekalipun.  Jika pesanan dalam jumlah banyak, kami biasa menggunakan jasa ekspedisi seperti KIB, Herona dan jasa pengiriman melalui agen bus.  Akan tetapi bila jumlah satuan, kami biasa menggunakan  JNE, TIKI dan masih banyak lagi yang lainnya.

Nah, yang menarik, bagi Anda pemilik petshop atau yang ingin menjual tas kucing ini kembali kami akan memberikan potongan harga khusus jika Anda membeli dalam jumlah besar tentunya.  Segera hubungi kami di 081 334 82 9393 atau kunjungi website kami di http://refreshop.net. Dan sebagai informasi tambahan, saya juga menulis artikel tentang tas kucing di sini: Tas Kucing

 

 

5 pemikiran pada “Tas Kucing Ransel KJA1 dan KJS1

  1. Saya pikir ini tas kucing hanya sekedar nama tas ransel biasa namun ini benar2 tas untuk kucing? Wah wah saya baru tahu.
    Oke sip lanjutkan ! Semoga bisnisnya semakin sukses😀

Tinggalkan Balasan

