Ini Dia Video Resep Masakaan Nusantara Pecel Lele

Bagi yang ada di perantauan dan jauh dari kampung halaman, pasti akan ada saatnya merindukan masakan sang ibu kita. Bukan satu dua orang saja yang mengatakan, bahwa masakan yang paling enak itu ya masakan ibu kita. Sejak kecil hingga kita dewasa selalu bisa makan masakan ibu kita. Meski enak dan tidak enak itu relatif, tapi sebagian besar orang pasti setuju bahwa masakan ibu kita masing-masing lah yang paling enak.

Untuk membantu teman-teman yang mungkin jauh dari orang tua tersebut akhirnya saya memberanikan diri membuat video tutorial tentang masak-memasak. Saya memang bukan ahli memasak yang sekolah khusus masak. Tapi saya punya niatan dan passion yang besar untuk memasak. Nah, kali ini saya mencoba belajar langsung kepada ibu saya bagaimana memasak masakan khas nusantara yang biasa di masak oleh keluarga kita sehari-harinya.

Berikut ini video yang saya dokumentasikan beberapa bulan yang lalu tetang bagaimana membuat masakan pecel lele. Semoga bermanfaat bagi Anda semua dan silahkan di share apabila mungkin video ini bisa membantu teman dan saudara Anda.

Tinggalkan Balasan

