Seperti ini hasil video Xiaomi Yi Cam

Pertama kali sebelum membeli kamera ini saya juga mencari video yang di upload di youtube.  Saya penasaran bagaimana hasil dari kamera ini. Setelah membeli melalui bukalapak.com, akhirnya dalam beberapa hari barang bewarna putih tersebut sampai di tangan saya.  Dengan packing yang bagus karena barang ini merupakan barang elektronik membuat saya puas berbelanja di sana.  Ulasan lengkap tentang mudahnya membeli barang secara online di bukalapak tersebut saya tulis secara lengkap di sini.

Tidak hanya kamera yang saya beli. Monopod dan watercase juga saya beli sebagai pelengkap kamera aksi ini.  Sebenarnya, masih banyak asesoris lain yang bisa di beli di sana.  Mulai dari alat tambahan agar bisa di pasang di helem atau sepeda, karet pelindung kamera dan masih banyak lagi yang lainnya.  Tapi akhirnya saya membeli barang-barang itu saja.  Selain menghemat ongkos kirim, memang saya juga menginginkan mencoba hal-hal lain dengan asesoris-asesoris tersebut.  Di lain waktu, mungkin saya akan membeli barang-barang tersebut dan mencoba pengalaman-pengalaman yang baru dengan kamera yang cukup bandel ini.

Berikut video yang berhasil saya rekam dengn menggunakan Xiaomi Yi Cam. Modelnya, ya pasti anak saya yang setiap harinya bermain dengan saya. Untuk mempermudah saya saat merekam saya juga menginstal aplikasi Yi Cam di Android yang bisa di unduh di PlayStore.  Dengan begitu, kita bisa melihat langsung view dari yang ktia rekam karena kamera ini tidak ada lcdnya.  Ada beberapa pengaturan lampu indikator hingga mode senyap bila kita menginginkannya.  Hal ini sangat membantu saya saat saya merekam video burung murai batu di kandang penangkaranya.

Bila Anda melihat video saya yang lain di channel saya di Youtube. Anda akan melihat bagaimana tes dari kamera ini bila di gunakan di kondisi yang lain. Mulai saat kamera kecil ini di gunakan merekam dengan sepeda motor dan lain sebagainya. Di lain waktu, saya juga ingin mencoba membandingkan saat kamera ini di gunakan untuk pencahayaan yang minim seperti di malam hari dan di siang hari.

Setelah mencoba beberapa kali, saya berkesimpulan kamera ini cukup ok dengan harga sekitar sejuta an rupiah tersebut.  Gambarnya cukup jelas dan bisa di pakai untuk mendokumentasikan hal-hal yang menarik di sekitar kita.  Saat di pakai merekam di jalan terjal, gambar yang di hasilkan juga tidak begitu ikut bergoyang.  Reproduksinya juga cukup lumayan. Untuk menambah kualitas warnanya agar lebih bagus lagi, biasanya saya menggunakan editor untuk mengedit hasil videonya. Untuk pemakaian dalam jangka waktu lama membuat kamera ini menjadi cukup panas walaupun sertinya masih dalam batas normal.  Oh, iya. Jangan lupa subscribe untuk mendapatkan video-video menarik dari chanel saya di SasangPS.

Tinggalkan Balasan

