Ketika Flu Menghampiri

Gara-gara flu yang menyerang ini, tidak ada satu tulisan pun yang terbit di blog saya. Target setiap hari posting beberapa tulisan terpaksa harus saya pendam dalam-dalam.  Padahal beberapa minggu yang lalu sepertinya gejala flu ini sudah hinggap di badan saya. Karena saya menyadari hal teresbut, saya harus bisa mengantisipasinya.  Esoknnya, setelah minum salah satu merek obat flu, gejala tersebut lansgung hilang tak berbekas.

Eh, tahu-tahunya beberapa hari ini menyerang lagi. Tapi, its ok. Tidak masalah.  Meski tidak bisa menulis gara-gara ide-ide tidak mau keluar juga bukanlah menjadi apa-apa.  Meski baru semangat-semangatnya olah raga karena sepatu olah raga baru, niat tersebut juga saya urungkan. Malahan, saya menganggap saya harus istirahat. Masa, orang gak boleh istirahat. Hee..

Seharian cuma nonton tv atau nonton Youtube. Meski acara-acara di TV juga gak begitu bermanfaat, tapi lumayan  untuk menghibur diri.  Tapi kalau di Youtube, saya merasakan ada banyak manfaat dari sana. Misalnya, saya melihat live streaming Rodja TV yang menyajikan banyak acara-acara yang mendidik dan bermanfaat.  Tidak cuma kajian agama Islam, di sana juga ada acara-acara lain seperti kajian interaktif dengan pemirsa hingga acara anak-anak yang bagus sekali.  Selain dari youtube, ternyata bisa juga http://live.rodja.tv lho.

Yang terakhir, semoga saya cepat sembuh, lah. Dan saya bisa kembali menulis menyapa Anda-Anda semua, pembaca yang setia.  Haa…

Tinggalkan Balasan

