Misi 100 blog

Ya, sepertinya itu bukan lah hal yang mustahil. Saya kira saya akan bisa mengerjakannya dalam 3 bulan ini. Untuk ketiga produk yang saya jual, memang sepertinya harus perlu kerja ekstra keras agar bisa menjadi yang terdepan.  Menjadi pemenang. Mudah di temukan dan bisa menyelesaikan banyak dari masalah orang melalui produk saya.

Kalau cuma beberapa kata dan paragraf mungkin sangatlah mudah. Tapi untuk menulis hingga 1000 kata? Mungkin perlu lebih kerja keras agar bisa terkumpul sedemikian banyak. Ini memang tentang proses belajar. Saat ini, memang kapasitas saya hanya seperti itu. Kalau terpaksa, 4000 kata memang bisa saya tulis dalam beberapa hari. Tapi kalau sehari 1000 kata dan 2 tulisan? Wallahualam..

Tujuan memang bukan inti dari proses ini. Saya hanya berfikir, kalau dulu saya sudah mulai melakukannya, mungkin sekarang tidak perlu seberat ini. Bagaimana tidak, bertahun-tahun pembiaran akan blog-blog saya sepertinya bukanlah menjadi suatu penyesalan. Tapi saat ini baru saya menyadarinya, itu bukan lah hal yang baik. Sama seperti saya membiarkan potensi yang terpendam. Berlian dalam lumpur akan tetap menjadi berlian yang tidak bermanfaat.

Akankah saya bisa melakukannya? Kita lihat saja nanti.

 

Tinggalkan Balasan

