Cari Produsen Tas? Ini Info Lengkapnya

Banyaknya tas yang di jual baik secara online maupun offline memang membuat keuntungan tersendiri buat konsumen. Lebih banyak pilihan tas yang akan di beli menjadi salah satu kelebihanya. Namun, membeli tas di produsen tas secara langsung juga mempunyai banyak kelebihan.  Selain harga yang lebih murah apalagi bila pembelian dalam jumlah banyak, kita bisa memesan tas dengan model dan desain yang sesuai dengan keinginan kita.  Untuk bahan yang akan di gunakan juga bisa disesuaikan baik bahan kain yang kualitasnya biasa-biasa saja seperti d300 hingga yang kualitasnya bagus seperti cordura atau yang di atasnya lagi semisal polyster coating. Begitu juga dengan asesorisnya seperti resleting, buckle, webbing dan lain sebagainya.

Baik tas kantor, tas sekolah, tas laptop, tas seminar hingga tas tactical bisa kita pesan secara langsung di pabrik yang memproduksi tas. Tapi, biasanya ada minimal order untuk bisa memesan tas di pabrik tas.  Produsen memang memberlakukan minimal order agar biaya produksinya bisa di tekan semaksimal mungkin. Bila yang di produksi sedikit, maka biaya produksi akan besar dan tidak efisien. Hal ini hampir berlaku di semua produsen tas baik produsen tas ransel, produsen tas tactical, produsen tas sekolah dan lain sebagainya.

Salah satu produsen tas yang bisa membuat aneka macam tas sesuai dengan pesanan adalah Refreshop. Dengan pengalaman yang cukup lama, berbagai jenis tas dengan kualifikasi yang bermacam-macam pernah di produksi. Sudah banyak yang menjual kembali tas produksinya melalui sistem dropship karena memang kualitasnya sesuai dengan harganya. Tidak mengecewakan. Buat Anda yang ingin memesan, Anda bisa langsung menghubunginya lewat teleponny di 0355 335 119 atau di 081 334 82 9393 untuk mendapatkan informasi dan pemesanan.

Buat yang berada di luar kota atau di luar pulau, Anda jangan khawatir untuk masalah pengirimannya karena akan di carikan perusahaan ekspedisi terbaik dengan biaya yang murah. Baik ekspedisi darat, laut hingga udara bisa di kirimkan dan di pilih mana yang paling sesuai dan paling mudah. Seperti untuk yang berada di luar pulau maka bila menginginkan waktu yang cepat maka akan di pilihkan lewat cargo pesawat. Namun, untuk cargo seperti ini biayanya lebih tinggi dari pada lewat darat ataupun laut. Sedangkan bila ingin yang paling murah, maka ekspedisi laut yang paling tepat namun kelemahan dari jalur ini adalah estimasi waktunya yang lebih lama.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s